Selasa, 01 November 2011

kegiatan sehari-hari



“Assalamualaikum wr wb”

sebelumnya saya akan memperkenalkan diri agar teman-teman lebih mengenal saya....

BIODATA SAYA  

Nama                      : NINA SHERLY
Tempat/tlg Lahir         : MEDAN 06-FEB-1989

Pendidikan                : Sistem Informasi , STMIK Budidarma

Hobby                     : hiking dan renang


KEGIATAN SEHARI-HARI
Tak banyak yg saya lakukan sehari-hari
saya berkuliah di
STMIK BUDIDARMA MEDAN.
Selain kuliah dan kampus saya banyak menghabizkan waktu di rumah...
Contohnya hari ini...

hari senin
karenah tidak ada jadwal kuliah saya menghabiskan waktu d rumah saja, walau terkadang jenuh namun saya lbih memilih  di rumah daripada keluar gak jelas...

dan biasanya yang saya lakukan di rumah..
selain ibadah(sholat) saya juga kerap membantu mama membereskan rumah....

hari selasa
sama saja seperti hari senin...
Cuma bedanya pada hari ini saya ada jadwal kuliah...
jadwal kuliah saya hari ini, pada siang hari...
sebelum berangkat kuliah saya sempatkan membantu mama sebelum berangkat kuliah...
di karenakan lokasi kampus tempat saya kuliah lumayan jauh...
saya menaiki sepeda motor yang sudah saya miliki sejak SMA
motor itu yg setia mengantar kmn saja saya pergi....

ya... begitulah kegiatan sehari-hari saya...
rabu,kamis,jum’at,sabtu dan minggu....

terimakasih yach sudah mau mengenal saya dan membaca blog saya...
ini adalah blog pertama saya jadi jika ada salah kata dan penulisan saya minta maaf....
thank’s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar